Rabu, 20 Juli 2011

Karakter Animasi Kim Hyun Joong Laris Manis - Yahoo! Indonesia OMG!

Karakter Animasi Kim Hyun Joong Laris Manis


Karakter Animasi Kim Hyun Joong Laris Manis
Rabu, 20 Juli 2011 - Karakter animasi resmi bintang Asia Kim Hyun Joong yaitu U:Zoosin dilaporkan telah terjual sebanyak 50.000 set di Korea saja, dan diperkirakan mencapai angka $ 1,900,000 USD.

Karakter ini dikembangkan oleh Key East, manajemen yang menaunginya. Kim Hyung Joong sendiri lah yang membuat sketsa, serta memberi kata-kata untuk mendeskripsikan karakter tersebut lalu menguploadnya melalui website resminya, (www.hyun-joong.com).
U:Zoosin pertama kali diperkenalkan ke publik pada tanggal 7 Juni lalu, ketika Kim Hyun Joong tengah melakukan showcase album barunya. Merchandise ini sekarang sudah bisa didapatkan di 10 negara berbeda, termasuk Korea, Jepang, Taiwan, Singapura dan beberapa negara lain. 

Agensi Kim Hyun Joong mengatakan, "jumlah penjualan pasti belum dilaporkan. Kami secara terus menerus menerima order dari Korea dan negara-negara lain." Merchandise U:Zoosin termasuk pothobooks, kaos, accesories, poster dan gantungan kunci. 

Sementara itu, saat ini Kim Hyun Joong tengah sibuk memenuhi jadwal promosi untuk lagu yang berjudul Kiss-Kiss. (alk/sjw)

1 komentar:

  1. @ Merchandise ini sekarang sudah bisa didapatkan di 10 negara berbeda, termasuk Korea, Jepang, Taiwan, Singapura dan beberapa negara lain.

    BalasHapus