Selasa, 05 April 2011

CHARLIE "ST12" DIDATANGI ARIEL PETERPAN

Charlie 'ST12' Didatangi Ariel

Ada kabar mengejutkan dari pentolan grup band ST12, Charlie. Kabar tersebut adalah dirinya didatangi oleh vokalis Ariel 'PeterPan'. "Suatu saat Charlie pernah mimpi sampai lima kali, Ariel datang ke dia sampai akhirnya si Charlie menerima demonya, dan bikin project namanya Peterband, Fahrul kita panggil jadi Arul namanya, singlenya 'Ada-Ada Aja Denganmu',


Charlie ST12
JAKARTA-C&R/OMG- Ada kabar mengejutkan dari pentolan grup band ST12, Charlie. Kabar tersebut adalah dirinya didatangi oleh vokalis Ariel 'PeterPan'. "Suatu saat Charlie pernah mimpi sampai lima kali, Ariel datang ke dia sampai akhirnya si Charlie menerima demonya, dan bikin project namanya Peterband, Fahrul kita panggil jadi Arul namanya, singlenya 'Ada-Ada Aja Denganmu', nah ini dilakuin untuk sebuah penghargaan karya ke Ariel, karena Charlie itu fansnya Ariel dari dulu," terang Randy manajemen Pangeran Cinta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (4/4/2011).
Tak sampai di situ, Charlie juga langsung membentuk grup band yang bernama 'Peterband'. "Namanya Peterband, berangkat awalnya Charlie itu terima demo dari orang namanya Fahrul, orang ini begitu semangatnya ngasih demo terus, karena lagunya mirip Peterpan, Charlie nggak terlalu ngegubris, dan ternyata orang ini fans Ariel dan fans Charlie. Karena juga orang banyak yang rindu dengan lagu-lagu Peterpan, sama Charlie inilah sebuah penghargaan kepada Ariel, dikasih project seperti ini," lanjutnya.
Randy juga berkata bahwa dirinya sama sekali tidak takut jika menjadi masalah. "Ya kita bergerak dari niat kita berkarya, kalau kesamaan itu lumrah dinilai sama orang, ya tergantung sudut pandang orang," jelasnya. (Westy)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar