Sabtu, 04 Juni 2011

"AKU MENCARI ALLAH" By Gregory F. Augustine Pierce

Dan kutinggalkan
keluargaku,
pekerjaanku,
masyarakatku,
dan pergi.

Mula-mula aku pergi
ke sebuah gereja,
tapi tidak kutemukan Allah di sana.

Lalu aku pergi ke sebuah biara,
tapi tidak kujumpai Allah di sana.

Kemudian aku pergi berziarah
ke tempat-tempat suci,
tapi tidak kudapatkan Allah di sana.

Kecewa dan enggan
ke mana-mana lagi,
aku pulang kembali.

Ketika aku memeluk keluargaku,
kurasakan kehadiran Allah.

Ketika aku kembali bekerja,
kurasakan tangan Allah menuntun
pekerjaanku.

Di tengah-tengah hidup aktif
bermasyarakat,
kusadari Allah ada di situ
bersamaku.

Dengan takzim dan gentar,
kututupi mukaku dengan bajuku

Posted by Slamet Priyadi
Sabtu, 4 Juni 2011 di Lido-Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar