Selasa, 14 Juni 2011

Parcel Band Gaet Edwin Cokelat di Album Kedua - Yahoo! News

Parcel Band Gaet Edwin Cokelat di Album Kedua


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bosen dengerin lagu cinta yang sendu dan mendayu-dayu? Mungkin lagu dari band Parcel akan menjadi pilihan anda. Band ini mengusung tema musik elektro pop.
Dengan menggaet Edwin Cokelat di album hits keduanya Parcel Band menawarkan sebuah lagu yang diberi judul “Gak Tahan”. Sementara di Hits pertamnya, Parcel Band mengusung “Bermain Hati” dengan membawa tema sosok wanita centil yang suka menggoda dan senang memainkan hati para pria, masih di dalam album “Senang-Senang”.
Album keduanya ini sangat berbeda mengingat dari setiap lagunya ada beberapa sentuhan dari Lead Gitar Edwin Cokelat dengan distorsi gitar Chantika, ditambah paduan gebukan drum maupun dentuman bass yang berirama disko oleh Criez dan N’dry.

Selain itu pada album keduanya ini dipertegas oleh harmoni keyboard-sequencer Yugo yang sangat kental dengan warna elektro, hingga terbungkus oleh suara khas vokalis dengan gaya centil bernama Jazz.
”Ketika aku dengerin lagu aslinya ”Gak Tahan” ada sesuatu hal yang membuat saya juga ikutan ngak tahan untuk bisa memberikan sentuhan di beberapa bagian dalam Album Parcel Band ini,” terang Edwin Cokelat saat di temui Tribunnews di Lacodefin, Kemang, Sabtu (11/6/2011) lalu.

Sementara itu menurut Jessica alias Jazz vokalis Parsel band bahwa adanya campur tangan Edwin Cokelat Band di yakini memberikan sebuah kolaborasi yang sangat menarik dan cukup memiliki andil besar dalam mempertahankan musik electro pop, genre unik, yang tidak ikuti pasaran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar