Senin, 28 Maret 2011

Pasha Ngebet Ingin Anak Kembar dari Adelia

Duh, Pasha Ngebet Ingin Anak Kembar dari Adelia

Pasha dan Adelia Wilhelmina secara spontan mengatakan ingin segera mempunyai anak setelah acara pernikahan. Vokalis grup band Ungu bahkan berharap anaknya kembar.

Iman Herdiana, okeZone News - Minggu, 27 Maret 2011 17.28 WIB
 
Pasha-Adelia resmi nikah (Foto: Iman Herdiana)
BANDUNG _ Pasha dan Adelia Wilhelmina secara spontan mengatakan ingin segera mempunyai anak setelah acara pernikahan. Vokalis grup band Ungu bahkan berharap anaknya kembar.

"Langsung (soal momongan), Insya Allah. Kalau dikasih kembar, alhamdulillah," kata pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said dalam jumpa pers usai resepsi pernikahan di Gedung Graha Batununggal, Jalan Batununggal Indah IX No. 2, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

Sang istri, Adelia, yang duduk di samping Pasha senyum-senyum saja tanda setuju. "Soal momongan Insya Allah, dikasihnya sama Allah," ungkap pramugari berdarah Belanda ini. Adelia mengaku lega bisa melewati momen penting dalam hidupnya bersama vokalis band Ungu. Dia berharap bisa menjadi istri terbaik bagi Pasha, sebaliknya Pasha pun menjadi suami terbaik seumur hidupnya. Adel, sapaan puteri pasangan Yance Ferry dan Yulia Rahmah, mengaku lelah dalam menghadapi ribuan tamu resepsi.

"Tapi alhamdulillah semua sudah datang. Lelah iya, ini kan hari bahagia. Syukur semua orang bisa datang ke acara kita. Kita enggak menyangka tamunya bisa sebanyak itu," tuturnya.
Adel juga siap menghadapi rutinitas melelahkan selanjutnya. Pasalnya, dia mengerti punya suami yang kerjanya main musik sekaligus selebriti. Seperti diketahui, saat ini Pasha selain sibuk ngeband bersama Ungu, juga aktif di film "Purpple in Love".

"Saya siap jadi istri Pasha, saya sudah tahu Pasha kerjanya apa," tutup Adel yang cantik mengenakan busana pengantin rancangan Ferry Sunarto.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar