Minggu, 20 Maret 2011

RIDHO LEBIH KOMPLIT DARI RHOMA

Ridho Rhoma
JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak kemunculannya di industri musik Indonesia, tak sedikit orang yang membandingkan Ridho RhomaRhoma Irama. Apa komentar Ridho soal hal tersebut? dengan ayahnya sendiri, Raja Dangdut

Di satu sisi, nama besar Rhoma memang ikut melambungkan namanya. Tapi di lain pihak, Ridho berharap bisa melepas bayang-bayang Rhoma. "Siap, sebenarnya dari dulu saya enggak pernah merasa ingin menjiplak Papa. Tapi itu saya enggak masalah, karena saya pure ingin bernyanyi," tekan Ridho di sela peluncuran video klip Sonet2Band, Let's Have Fun Together, di MU Cafe, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2011).

Lantas apa yang membedakan Ridho dengan ayahnya?  "Bedanya Papa bisa main gitar tapi saya bisa nge-dance. Jadi saya lebih komplit," kata Ridho.
Di single "Let's Have Fun"  inilahRidho menuangkan bakat menarinya  dan menjanjikan kesegaran dengan menyisipkan unsur modern dance, yag kental dengan warna kekinian.

"Saya dan Sonet2Band me-launching video klip baru, dari ciptaan saya sendiri berjudul berjudul 'Let's Have Fun Together'. Ini pertama kali lagu original Sonet2Band tanpa recycle," jelas Ridho.
"Dengan konsep yang berbeda dari musik dan video klip juga beda, saya pengin membawa masyarakat ke face yang baru, di mana masyarakat mengenal saya dengan lagu mellow dan selow. Tapi di sini saya ingin melihatkan kemampuan saya yang lain, tidak bermain musik tapi juga dance," ulasnya.

Walaupun menuangkan unsur modern dance, Ridho menjamin musiknya tetap bernuansa dandut seutuhnya. 
"Memang musik kami luas, memasukan berbagai macam unsur musik, ada nuansa Timur Tengah dan India. Tapi tetap dangdut," ujar Ridho. 

MINGGU, 20 MARET 2011
SLAMET PRIYADI DI LIDO-BOGOR

1 komentar:

  1. Semoga keberhasilan dan kebesaran Rhoma bisa dikejar oleh Ridho. Sukses buat Ridho!

    BalasHapus